Kamis, 29 Maret 2012

Ternyata cowok itu gampang LULUH

Ada kejadian yang menimpa saya. Waktu pas Ultah orang yang saya sukai (Cintai). Tiba-tiba pacarnya dia datang menghadiri Ultahnya juga. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak jadi datang. Eh malah cewek yang saya cintai itu datang kerumah nemuin saya dan mengajaknya untuk menghadiri acara Ultahnya. Akhirnya LULUH juga. Hahahaha... Intinya cowok itu gampang LULUH.
Buat kawan-kawan pria juga jangan kebakaran jenggot dulu. LULUH disini bukan berarti untuk merendahkan martabat seorang pria. Yang Notabene-nya SSTI (Suami-Suami Takut Istri) :D. Melainkan arti Luluh disini_Memberikan kesempatan kepada seorang perempuan yang kita cintai itu untuk berubah menjadi lebih baik lagi. Saya rasa luluh seperti itu sama saja dengan memberikan maaf. Kalo seorang perempuan datang menghampiri kita untuk merayu itu sama saja ia membuktikan bahwa seorang wanita itu tulus meminta maaf dan berharap kepada kita sebagai pria.
Bersambung dulu . . . Xixixixixixix....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar