Jumat, 06 April 2012

Gokil - Status2 FB Presiden Lebay RI

(-) Kalo saya boleh JUJUR. Sure !! Sekarang saya lagi Bad Mood Banget !! Tapi berhubung kalian melarang saya JUJUR, makanya saya gak jadi bilang kalo saya Bad Mood. Mudah2an kawan2 FB gak ada yang tau Kalo saya lagi Bad Mood. Wuahahahaha...
 (-) Kawan, melupakan seseorang yang kita cintai itu sangatlah susah. Bahkan susah beribu susah sangatnya. Namun Tips kali ini saya akan menuliskan Cara Gampang melupakan seseorang yang kita cintai bahkan kita sayangi ataupun yang kita benci. Apa itu Presiden Lebay RI ? Gampanggggg,,, Dagorin Kepalamu ke tembok. Pasti bisa melupakan semuanya. Selamat mencoba. Wkwkwkwkwkwkwkwk,,,,
(-) Kasus indomie yang marak dibicarakan tentang adanya bahan berbahaya didalam kandungan mie instan tersebut sebenarnya hanya kabar burung saja. Karena sampai detik inipun mie instan indomie itu masih tetap produksi. Sebenarnya Negara Taiwan itu iri. Karena Negaranya tidak bisa bikin seperti Indomie. Kalopun bisa pasti rasanya tidak enak. Karena lebelnya Taiwan itu pasti TAI MIE. Bukan Indo Mie. Jiahahahaha.... 
(-) Cewek - Cowok selalu bangga kalo udah 4 kali bahkan sampai 10 kali pacaran..!! Jangan bangga, itu artinya kalian udah berapa kali salah pilih orang. Pacar cukup satu. Tapi selingkuhan boleh banyak. Wakakakak ... Kalo setuju cukup like aja deh ..jhiakakakaka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar