Selasa, 26 Juli 2011

Barcode Mesin Kasir

Hai gan, buat kalian yang suka bisnis berdagang. Kayaknya kurang pas kalau kita hanya mengandalkan manual system adza. Sekarang zamannya modern. Kita gak usah susah-susah lagi untuk diperbudak oleh pekerjaan yang terkadang membuat kita pusing sendiri karna masalah kesalahan system. Memang, otak kita itu otak yang paling wah !! Bahkan tidak ada duanya sekalipun ada otak-otak lain. Apalagi otak opor (Nama Masakan) hehehe,,, (Maklum, nulisnya kan malam menjelang pagi. Makanya inget nama masakan. Lagi laper, :D).

Lanjut ah. Niech gan, kalau kita gak mau diperbudak & dibikin pusing oleh hal yang tidak sepatutnya kita pusingkan. Kita harus pandai-pandai memperbudak pekerjaan itu dengan cara memanag melalui suatu system (Mesin). Apalagi masalah keuangan. Kita sangat butuh banget dengan system 'Barcode Mesin Kasir' seperti ini :

10-50-thickbox
64-123-large
79-103-large
Barcode Scanner 2D
Quorion CR 20
Sharp XE-A 203



Buat agan yang butuh ataupun minat alat-alat 'Barcode Mesin Kasir' seperti itu, silahkan konfirm adza ke saya. Insya' Alloh saya bantu. (Tapi duitnya dari kalian-kalian lho !! Masa dari saya. Wkwkwkwk). Saya cuma sekedar bantu adza. Tapi kalau agan gak punya waktu membeli sendiri. Agan bisa pesen ke saya kok (Hp. 087 828 5 888 5 8). Saya bekerjasama dengan BEC Bandung. (Santai adza. Agan gak usah takut kena tipu saya. Lihat profil saya. Santri PP. Bumi Damai Al-Muhibbien Tambakberas Jombang Jawa Timur. Santrinya 'KH. Muchammad Jamaluddin Achmad' lho !! Wuahahaha). Atau silahkan agan datang langsung adza di gerainya di BEC. Udah dulu gan. Saya mau ngelanjutin download pengajian Al-Hikam dulu yach. Tanggung, sambil nunggu shubuh-an (Sholat Shubuh). Wallahu A'lam Bissowaab. (Aw).

NB : Model 'Barcode Mesin Kasir' lainnya juga tersedia berbagai macam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar