Selasa, 19 Juli 2011

Indri Pasti Berlalu


Oleh : Abdurrahman Ibnu Jahari


 “Yang membuat kita sakit hati itu_sebenarnya bukan karna seseorang yang telah menyakiti kita. Tapi karna kitalah yang tak punya cara berfikir positif untuk menyikapinya”.

31 mei 2010, mungkin ini hari yang paling menjengkelkan raga saya. Seakan tak percaya sesekali ingin mengeluarkan air mata. Pandangan seperti mendadak buta, seakan dunia ini tak punya makna. Ini ketika ketemu indri dan bercakap-cakap menguak misteri dibalik hubungan mesrah setelah setahun lebih menjalin kemesrahan.

Mari kita simak percakapan saya dengan indri kupu2liar saya :

Iam : Kapan punya waktu keluar buatku ?
She : ( 9 t4u kpn_krn q sbk bwt krj4... Q skr9 9 bs4 bwt senen92 seprt! Dulu l9.)
Iam : Kayaknya skrg U cuek deh ama ku ?
She : ( q em9 ky4 9n! Dr! Dulu.)
Iam : Aku pengen kaya dulu lagi, kalo U gak bisa, aku pengen U membenciku. Karna aku msh blm bs hnya menganggapku sbgai shbt. Aku pengen lebih.
She : (Q 9 bs4 lbh bwt q. Q p9n sb9y tmn j4.)
Iam : Kamu bisa gak membenciku ?
She : (9 t4u y. Em9 q p9n q membenc! Moe.)
Iam : Masalahnya sampai kapanpun aku gak bisa membencimu... Selamanya.
She : (y4ch !tu trser4 q )
Iam : Aku pengen jawaban yg tulus dari lubuk hatimu. Aku gak tau kalo km gak mo membuka smua rahasia tabir hatimu. Semua orang gak mo dibenci, tp aku pengen tau adza rahasia hatimu. Sekali lagi km bs gak membenciku ? Aku gak mau km bilang terserah.
She : Q 9 bs4 membenc! Or9. Q p9n y b!4s4 j4 hny4 skdr tmn b!4s4.... J4..... Em9 hrz ky4 9tu kh...?? Hrz membenc! Q 9tu....
Iam : Kalo aku minta temannya ditambah mesrah gimana ? Hahaha,,, siapa sih orang yg gak pengen mesrah2an ama indri ? Hahaha,,, jawaaaaaaaaab . . .
She : T4u 4hhhhh...... Q 9 bs4 ky4 9tu q p9n y b!4s42 j4. 9 lbh.... Dr! Tuch...
Iam : Yaudah,,, makasih,,, skrg aku udah lega untuk menghadapi semuanya. Thanks atas semuanya and Aku seneng kenal ma km. Ku kan coba mengubur kenangan yg dulu pernah tercipta. I Love U forever untk terakhir kalinya. Bye,,,
She : ( mksd q tuch q bkl lup4'n q 9tu..? Y4ch tu c!eh trser4 q j4... Klu q p9n y ky4 9tu ok lh.......
Iam : Sampai kapanpun aku gak bakalan bisa ngelupain km ndri. Km cewek pertama yg bs melupakan gadis mesir yg pernah singgah dihatiku. Kita msh bs bersahabatkan ? Kalo gak bs, ngmg yach, mumpung aku msh disini menatapmu.
She : Y4ch ms! Bs4.


Tamat !!

Hik,,, hik,,, hik,,, tar yach temen-temen. saya mau nagis dulu. Sebentaaaar adza. Hahaha,,, Huzzz !! Emangnya saya cowok apaan gara-gara kaya gini nangis. Ya gak laaah !! Hehehe,,,

Teman-teman, sebesar-besarnya masalah yang kita hadapi, kalau kita bisa membawanya pada hal yang positif, pasti semuanya kan menjadi lebih baik, bahkan bisa menjadi hal yang terbaik sekalipun menyakitkan. Ingat teman, Terkadang hal yang menyakitkan itu mampu membawa kita pada kesuksesan . So, gak usah kita sedihi yach . . . All is well. Sarannya buat saya : Lupakan Indri Jika Kesuksesan Ingin Kita Raih. 'Indri Pasti Berlalu'. Wallahu Al'am Bissowaab. [Aw]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar