Selasa, 19 Juli 2011

Indri Angry

Oleh : Abdurrahman Ibnu Jahari

Yang membuat kita salah dalam menjalankan kehidupan itu pada hakikatnya bukanlah karena kita sendiri yang sebenarnya,,, melainkan karna hukum alam dan keadaanlah yang membuat kita salah.

26 mei 2010 tepatnya pada malam kamis saya di telpon oleh kupu2liar saya, sebut saja namanya 'indri bastard'. Dia mengajak saya untuk peata makan dirumah pamannya. Saya-pun dengan senang hati menerimanya dengan berjanji akan datang di acara pesta makan tersebut. Saya-pun bergegas mengajak teman saya untuk menemani saya ke acara pesta tersebut.

Namun teman saya bilang, ''saya (Ilham) agak males, masalahnya tar saya (Ilham) di acara tersebut ama siapa. Sedangkan kamu (GD) sudah ada indri pasangan ceweknya. Entar saya (Ilham) cuma bisa gigit jari adza dong, katanya''.

Saya-pun tersenyum meledek, ah !! biasa saja, saya gak akan berbuat yang tidak-tidak. Paling-paling saya cuma melampaiskan rasa kangen saya adza, ungkap saya. Yaudah saya telpon indribastard dulu. Siapa tau indribastard punya teman cewek supaya bisa nemenin sampean, kata saya.

Indribastard bilang, saya gak punya temen cewek yang cantik boy'z, kenapa sich pengennya yang cantik adza. Emangnya mau di kawin milih cewek yang cantik adza tuch, jangan sok imoet deh, udah cepetan kesini, jangan bikin orang marah, indri udah capek-capek nungguin dari sore, katanya agak sedikit sensi. Saya tersenyum dan bilang, gak tau tuch mom, teman saya mintanya yang aneh-aneh saja. Tiba-tiba Hp saya mendadak mati karna kehabisan batrai. Unek-unek dalam bathin saya, wah !! Kayaknya malam ini gagal. Pasti indribastard marah besar.

Setelah dicoba saya charger, ternyata dugaan saya tepat. Indribastard kirim sms, jadi kesini gak sih? kalau gak jadi kesini, indri mau pulang !!. Saya terus-terusan senyum kepada teman saya dan bilang, malam ini kita gagal. Sampean sih mintanya yang aneh-aneh saja. Indrinya marah tuch, kata saya.

Yaudah sekarang kita makan diluar yuk, saya lapar banget niech, sampean temenin saya makan ya,,, Boleh, katanya. Akhirnya malam itu saya dan teman saya makan diluar. Pikiran saya masih teringat indribastard yang masih marah-marah. Ditelpon gak mau ngangkat, malah sesekali di riject olehnya. Saya coba kirim sms kepadanya, kamu marah ya mom,,, maafin saya yach mom,,, saya gak bermaksud untuk gagalin semua ini. Yaudah mom, makan-makannya diganti adza yach ama sate, entar saya bawain deh !!. Gak mau !! katanya. Bersambung,,,

Buat temen-temen pembaca, maaf banget !! Dalam edisi kali ini, saya tidak bisa melanjutkan tulisan saya. Karna hubungan saya ama indri keburu hancur. Inti dari tulisan diatas adalah, bahwa sesungguhnya, semua orang itu sebenarnya ingin sekali menepati janjinya. Tapi kalau halangan datang menghampiri kita, siapapun pasti belum bisa menepati janjinya. Wallahu A'lam. [Aw]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar