Rabu, 17 Oktober 2012

Curahan Untuk Si Cantik Dimalam Itu

“Sebagian masalah itu bisa merubah kehidupan kita. Namun sebagian kita itu belum tentu bisa merubah masalah”.

Itulah bathin saya ketika saya melihat seorang gadis cantik yang sedang asyik minum beer sambil merokok bersama teman-teman lelakinya. Saya penasaran ketika saya ajojing (triping) didekatnya, karna sosok gadis itu mirip sekali dengan teman bisnisku (Juju namanya. Dia asal patrol indramayu, dan bekerja di conter handphone milik saudaranya). Saya berfikir, ini pasti juju teman saya. Dari raut wajah, body, dan gayanya-pun mirip sekali. Dia melirik saya, dan menebarkan senyum yang membuat hati saya semakin penasaran.

Sambil menikmati suasana dugem, saya sedikit kecewa dengan gadis itu. Saya tidak habis fikir, kenapa dia berani melakukan seperti itu. Bahkan dia juga membiarkan dirinya di jamah oleh semua teman-temannya. Wajar, karna malam itu, hanya dialah satu-satunya cewek yang terlihat cantik nan menawan. Apalagi dia masih seusia 19-20 tahunan yang terbilang ABG.

Musik terus bergema, sesekali terdengar teriakan seorang cewek yang merasa puas dengan suasana yang semakin mempesona. Saya-pun ikut terlena. Mata ini seakan tidak mau berkedip kearah cewek itu.
-----------------------------------------------------------
Besambung . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar